Performa buruk yang ditampilkan AC Milan musim ini membuat sejumlah sosok penting di belakang layar Rossoneri mendapatkan goncangan kuat dari suporter untuk mengundurkan diri.

Selain Allenatore Massimiliano Allegri, tokoh lain yang belakangan ditunjuk sebagai kambing hitam atas penampilan Milan adalah Wakil Presiden Adriano Galliani. Pria berkepala plontos tersebut dianggap tidak optimal dalam bergerak di bursa transfer.

Tudingan tersebut menuai bantahan dari salah seorang super agen Eropa, Mino Raiola. Agen dari Mario Balotelli ini menganggap bahwa tak seharusnya Galliani dituntut mundur atas keterpurukan Milan musim ini.

“Saya tidak bermaksud membela Galliani, ia tak perlu dukungan dari saya. Keberadaannya bagaikan jiwa bagi Milan,” ungkap pria asal Belanda ini.

“Saya turut prihatin atas performa Milan, juga kepada Galliani dan juga segenap fans. Saya pikir penampilan buruk mereka bukan diakibatkan oleh kebijakan di bursa transfer. Memang mudah untuk menghakimi suatu kesalahan setelah semuanya terlanjur terjadi.”

Saat ini Il Diavolo tengah tersendat di urutan 11 klasemen sementara, dengan hanya mengoleksi 12 angka dari sebelas pertandingan.

Sumber : bola.net