AC Milan kembali gagal mendapatkan poin penuh setelah harus puas bermain tanpa gol dengan Chievo Verona. Allenatore Massimiliano Allegri mengaku pasrah jika dipecat manajemen Rossoneri.

Setelah menelan kekalahan dari Fiorentina dan Barcelona di dua ajang berbeda, Milan gagal bangkit. Ricardo Kaka dkk harus puas bermain tanpa gol melawan tuan rumah Chievo.

Allegri sadar posisinya sedang terancam pemecatan. “Jika Milan berpikir tim ini membutuhkan pelatih lain, maka silahkan beritahu saya,” jelasnya, sebagaimana diberitakan Football-Italia, Senin (11/11/2013).

Menurut Allegri, pemain Milan sudah berusaha keras untuk memenangkan laga ini. “Pemain sudah bermain sangat maksimal, menciptakan banyak peluang dan tidak membiarkan lawan melakukan sebaliknya, yang mana ini bukan pertandingan mudah,” lanjutnya.

“Kami bermain pada Rabu kemarin dan situasi itu sangat sulit, tapi saya tidak bisa meminta lebih dari pemain saya,” tambah Allegri.

“Kami harus mencetak gol, tapi kami tidak berhasil.Meski demikian, penampilan secara keseluruhan tidak akan berubah. Itu merupakan performa yang sangat bagus,” sambungnya.

Sumber : okezone.com