Mantan pemain AC Milan, Pierino Prati mempertanyakan komitmen Mario Balotelli bersama Rossoneri, meskipun ia tak memungkiri bakat besar yang dimiliki Balotelli.

Penyerang AC Milan itu memang mampu tampil gemilang di Serie A sejak didatangkan dari Manchester City, namun beberapa pekan terakhir, namanya kerap menghiasi media-media karena tindakannya yang seringkali merugikan tim.

Seakan mengulang ‘kebiasaan’ lamanya, Balotelli memang seperti kembali suka bertingkah dan malas-malasan. Hal ini yang membuat legenda Milan tersebut mempertanyakan komitmen Balotelli di Milan.

“Itu tergantung jika Balotelli benar-benar ingin bertahan di Milan. Tahun lalu, dia yang membawa tim ini ke Liga Champions. Dia adalah pemain yang menentukan, tetapi jika dia tidak yakin di Milan, lebih baik untuk pergi,” ujarnya kepada TuttoMercatoWeb.

Meski begitu, Prati tetap berharap Balotelli dapat berubah. Prati pun lantas meminta Balotelli untuk mengambil contoh dari komitmen seorang Kaka.

“Tapi saya mendorong (dia) untuk mengambil contoh dari Kaka. Komitmen dan perilaku Kaka dapat menjadi titik referensi yang ideal untuknya,” tandasnya.

Sumber : bola.net