Attacante AC Milan, Stephan El Shaarawy dikabarkan pernah mendapat tawaran untuk bergabung dengan Genoa. Namun sang pemain enggan bergabung dengan klub yang pernah membesarkannya.

Pemain berjuluk “Firaun Kecil” ini merupakan jebolan akademi Grifone, -julukan Genoa- dan namanya sempat tenar saat dipinjamkan ke Padova di Serie B, sebelum akhirnya dia direkrut oleh Rossoneri pada musim 2011.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Rabu (13/11/2013) Presiden Genoa, Enzo Preziosi pernah menawarkan untuk membawanya pulang ke Marassi. Preziosi membuka pintu untuk El Shaarawy pada jendela transfer musim dingin nanti, dengan status pinjaman.

Upaya ini agar tak lain untuk memberikan El Shaarawy lebih banyak kesempatan bermain dan lebih dekat dengan keluarga. Sebagian keluarga dari pemain berdarah Mesir itu ada yang tinggal di Savona, daerah yang berjarak 40 km dari barat Genoa.

Namun laporan yang sama menyebutkan bahwa El Shaarawy menolak tawaran itu, lantaran dia ingin tinggal dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya di Milan. Pemain berusia 21 tahun itu kehilangan tempatnya di tim utama Milan, usai mengalami cedera yang didapatnya pada akhir musim lalu.

Sumber : okezone.com