Performa menurun serta problem cedera yang dialami Mario Balotelli dalam beberapa pekan terakhir membuat Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri mencadangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Tak hanya itu, beberapa kali kritikan keras juga dialamatkan sang pelatih kepada Balotelli.

Sejumlah kalangan menilai bahwa hal tersebut berpotensi membahayakan keutuhan tim dan juga bisa mengancam posisi Allegri sendiri sebagai pelatih Milan. Menanggapi hal tersebut, kapten Rossoneri, Riccardo Montolivo menyatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan kritikan yang diberikan Allegri terhadap Balotelli.

“Pelatih memperlakukan semua pemain dengan adil. Jika ia ingin mengatakan sesuatu, maka ia akan mengungkapkannya langsung. Hal yang sama juga berlaku bagi Mario,” ungkap eks pemain Fiorentina ini.

“Kritik bisa membantu kami berkembang, tentu saja akan sangat baik jika kami berpikiran demikian. Mario juga terlihat santai menanggapinya, tak ada ketegangan yang berlebihan.”

Musim lalu Balotelli tampil impresif dengan mencetak 12 gol dari 13 laga di Serie A. Sedangkan musim ini Balotelli baru mencetak tiga gol dari tujuh laga dan beberapa kali terkena hukuman kartu akibat perilaku berlebihan yang tidak perlu di lapangan.

Sumber : bola.net

Advertisements