Alessandro Matri mengemukakan pendapatnya terkait hal yang dinilainya dapat membantu AC Milan bangkit dari keterpurukan. Bomber anyar Rossoneri ini menilai, Milan harus memperhatikan pada hal yang mendetil.

Milan tampil buruk di musim ini. Dalam 12 laga, Il Diavolo sudah menelan lima kekalahan. Saat ini, Milan bahkan belum sekalipun meraih kemenangan dari enam laga yang mereka jalani di semua ajang. Imbasnya, Milan masih tercecer di urutan 10 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Menyikapi kondisi ini, Matri menilai para pemain masih memiliki keinginan yang kuat untuk bersama-sama bekerja keras untuk keluar dari krisis.

“Kami tidak berpikir hal seperti ini mustahil. Tapi, kami punya keinginan yang kuat untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kami berlatih dengan baik, tapi untuk sekarang itu belum cukup,” ujar Matri sebagaimana dikutip Goal, Jumat (15/11/2013).

“Kami harus lebih memberikan perhatian pada hal-hal detail. Saya pikir, itulah yang akan membuat perbedaan dalam pertandingan. Kami tidak bisa mencari-cari alasan, kami hanya harus bekerja keras,” tandasnya.

Sumber : okezone.com