Ketua eksekutif AC Milai Adriano Galliani menampik kabar yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, namun mengakui lebih memilih berkarir di politik.

Belakangan Galliani disebut-sebut bakal menggantikan direktur olahraga PSG Leonardo ketika masa jabatannya di Milan sudah berakhir. Namun Galliani membantahnya.

“Tidak, saya tak akan pernah bergabung dengan PSG. Itu seperti seorang agen rahasia Amerika Serikat menyeberang ke Rusia,” tegas Galliani kepada wartawan.

“Saya sekarang berada di Milan, dan saya pikir untuk saat ini tidak akan menerima proposal dari manapun. Saya tak akan memilih kesempatan lain di saat saya masih menjadi manajer umum Milan. Tapi kita lihat setelah ini.”

Kendati demikian, Galliani tidak menutup kemungkinan untuk terjun ke dunia politik bergabung dengan parti yang dipimpin Presiden Milan Silvio Berlusconi, Forza Italia.

“Saya merasa tertarik dengan gagasan merambah ke dunia politik,” kata Galliani.

Sumber : goal.com