Riccardo Montolivo menyayangkan penampilan Italia yang membuang sejumlah peluang dalam pertandingan persahabatan dengan Nigeria yang berakhir imbang 2-2.
Gli Azzurri unggul 1-0 di Craven Cottage berkat gol Giuseppe Rossi, tapi Bright Dike dan Shola Amoebi membalikkan keadaan dalam empat menit, sebelum Emmanuele Giaccherini menyeimbangkan skor di menit 47.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk diselesaikan saat kedudukan 1-0 dan tidak melakukan itu, jadi kami perlu lebih tajam,” ujar Montolivo, dikutip Football Italia.

“Ini mengecewakan, karena kami membiarkan Nigeria kembali ke pertandingan dengan dua kesalahan ketika kami mengontrolnya.”

Dalam hal ini, kapten AC Milan menyoroti lini belakang Gli Azzurri yang kebobolan dua gol dalam kurun waktu empat menit.

“Pada gol pertama, ada dorongan terhadap Manuel Pasqual. Oleh karena itu, kami perlu meningkatkan pertahanan dalam set play dan bola-bola atas,” beber eks Fiorentina.

“Kami perlu menemukan kesolidan yang dimiliki di pertandingan sebelumnya. Kami kebobolan terlalu banyak gol melawan Armenia, Denmark dan Nigeria.”

Sumber : goal.com