Pasangan penyerang Italia kembali berduet untuk kali pertama dalam dua tahun dan menunjukkan kerja sama di lini depan.
Pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli mengaku senang dengan potensi hubungan antara Giuseppe Rossi dan Mario Balotelli setelah timnya bermain imbang 2-2 dengan Nigeria.

Striker Fiorentina – yang kembali ke timnas setelah dua tahun absen akibat cedera – mencetak gol pembuka di babak pertama, tapi Gli Azzurri tertinggal oleh dua gol cepat dari Bright Dike dan Shola Amoebi untuk membawa Super Eagles unggul 2-1 sebelum jeda.

Gol Emanuele Giaccherini di menit 47 memaksa pertandingan berakhir imbang dan dengan memilih duet Rossi dan Balotelli di Craven Cottage, Prandelli puas atas apa yang dilihatnya.

“Rossi dan Balotelli berkombinasi beberapa kali,” ujar pelatih 52 tahun.

“Kesalahan fatal kami buat ketika 1-0 kami mencoba menguasai permainan dalam gaya steril dan kami seharusnya mencari gol kedua.”

“Kami lebih melebar, dengan Alessandro Diamanti berada di antara lini. Kami juga tampil baik di awal dengan empat atau lima passing untuk mencapai gol,” lanjut Prandelli.

“Gol pertama Nigeria adalah sebuah kesalahan, tapi kami membawa pulang performa bagus ini,” tutup mantan allenatore Fiorentina.

Sumber : goal.com