Sempat tampil spektakuler di musim pertamanya membela AC Milan, nama Antonio Nocerino mulai tersisih dari skuat utama sejak musim lalu. Sempat memiliki opsi pindah di bursa transfer musim panas lalu, pemain 28 tahun ini memutuskan bertahan untuk memperjuangkan posisi inti.

Namun ternyata kondisinya musim ini pun tak jauh berbeda dengan musim lalu. Hingga giornata 12, Nocerino baru tiga kali tampil sebagai starter di Serie A. Minimnya waktu bermain rupanya membuat pemain jebolan akademi Juventus tersebut gusar dan mulai serius mempertimbangkan opsi pindah klub.

Hal tersebut dikemukakan sendiri oleh sang agen, Marco Sommella. Dalam wawancara bersama Radio Kiss Kiss, Sommella secara terang-terangan mengisyaratkan bahwa kliennya ingin pindah ke Napoli.

“Adalah hal normal jika Antonio ingin bermain bagi klub kota kelahirannya, Napoli. Enam tahun lalu Presiden Aurelio De Laurentiis mencoba mendapatkan Antonio, namun negosiasi dengan Juve gagal,” ungkap Sommella.

“Waktu Antonio berada di Palermo, Walter Mazzarri juga sempat ingin merekrutnya, namun tawaran dari Milan lebih baik saat itu.”

Yang sedikit menjadi pertanyaan adalah seandainya pun Nocerino betul-betul pindah ke San Paolo, peluang Nocerino untuk menembus skuat inti tak kalah sulitnya dengan di Milan. Saat ini Napoli sudah memiliki sejumlah gelandang tengah jempolan seperti Marek Hamsik, Gokhan Inler, Blerim Dzemaili, dan Valon Behrami

Sumber : bola.net