Bintang muda AC Milan, Mario Balotelli tampaknya sudah ‘taubat’ dan tak ingin berulah lagi. Seperti diketahui bahwa saat masih membela Manchester City, Balotelli memang kerap menjadi sorotan media karena ulahnya yang kontroversial.

Pemain internasional Italia itu bahkan menegaskan bahwa sejatinya dia sama dengan lain, seorang pemain yang baik. “Saya seorang pria yang baik, sama seperti orang lain. Namun, terkadang saya berada dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk menjadi normal,” kata Balotelli, seperti dilansir Sky Sport, Kamis (21/11/2013).

“Dalam lingkungan saya, saya tidak diizinkan melakukan hal-hal yang dilakukan orang pada usia saya. Anda harus menjadi seorang pria dan Anda tidak pernah bisa membuat kesalahan,” sambungnya.

Tampil menawan sejak didatangkan Rossoneri musim dingin lalu, Balotelli justru sudah tak lagi mencetak gol sejak September lalu. Gol ke gawang Napoli di pentas Serie A, menjadi gol terakhir Balotelli musim ini.

Kendati faktanya demikian, Balotelli yakin bahwa dia masih dapat memberi kontribusi untuk Milan di sejumlah laga ke depan. Pemain yang juga sempat berkostum Inter Milan itu menambahkan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan mengakhiri paceklik gol.

“Saya sudah tidak mencetak gol dalam empat atau lima pertandingan, namun saya sudah melakukannya lebih baik daripada di beberapa permainan yang lebih baru di mana saya mencetak gol. Anyways, gol akan datang,” tutupnya.

Sumber : okezone.com