Mario Balotelli sempat diisukan mulai tak betah dengan klub barunya, AC Milan. Namun, pemain internasional Italia itu menepis rumor tersebut dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah berpikir akan meninggalkan San Siro.

Sejak bergabung dengan Rossoneri musim dingin lalu, Balotelli menjelma menjadi salah satu pemain penting dalam skuad arahan Massimiliano Allegri itu. Total dalam 20 laga, pemain yang didatangkan dari Manchester City dengan banderol yang kabarnya senilai 20 juta euro itu telah menyarangkan 15 gol, sebuah catatan yang cukup mengesankan.

Namun, pemain yang tampil menawan pada awal kariernya bersama Milan justru jarang mencetak gol belakangan ini. Golnya ke gawang Napoli, September lalu menjadi gol terakhir Balotelli musim ini. Hal inilah yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa pemain keturunan Ghana itu dalam waktu dekat akan meninggalkan klub asal kota mode.

“Hanya berpikir mengenai waktu dekat, tidak terlalu jauh. Yang ada di benak saya adalah saya dapat bermain pada laga selanjutnya dan melakukan yang terbaik,” tegas Balotelli, seperti dilansir Sky Sport, Kamis (21/11/2013).

“Untuk saat ini, saya bahagia di Milan. Saya tidak berpikir tentang (jendela transfer) Januari atau Mei mendatang,” sambung pemain kelahiran Palermo, Italia 23 tahun silam itu.

Sumber : okezone.com