Minimnya waktu bermain secara reguler yang didapat attacante AC Milan, Stephan El Shaarawy sepanjang kampanye Serie A musim ini, membuat pemain berambut nyentrik ini dikabarkan akan angkat kaki dari San Siro.

Sepanjang 12 pekan bergulirnya kompetisi domestik negeri Pizza, Firaun Kecil –julukan El Shaarawy- baru bermain di dua laga, di mana satu di antaranya ia mulai dari bangku cadangan.

Keadaan ini berbanding terbalik dengan musim lalu, di mana El Shaarawy menjadi pemain yang diandalkan di tiap laga Il Diavolo Rosso dengan bermain di 37 laga Serie A sepanjang musim lalu.

Klub-klub elite Eropa pun mulai dikaitkan dengannya. Meski nama klub kaya raya Premier League, Manchester City begitu tertarik mendapat tanda tangannya, namun The Citizens tak sendirian. Karena raksasa Turki, Galatasaray juga memiliki minat yang sama.

Terkait minat dari Galatasaray, sang agen, Roberto La Florio pun angkat suara. “Galatasaray adalah klub besar, mereka bermain di Liga Champions dan sangat ambisius. Bila Galatasaray tertarik, maka jelas kami akan mempertimbangkan setiap tawaran yang dibuat,” kata sang agen kepada Radyospor, Kamis (21/11/2013).

”Ini suatu kehormatan bagi seorang manajer seperti Mancini tertarik pada (Stephan) El Shaarawy. Jika semua hal terpenuhi, maka kami akan melakukan pembicaraan, meskipun untuk saat ini El Shaarway sangat ingin untuk bertahan di AC Milan,” tegasnya.

Sumber : okezone.com