Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dirinya selalu membuka pintu kepada AC Milan bila ada tawaran melatih datang padanya. Pernyataan tersebut terkait masa depan Massimiliano Allegri yang berada dalam masa kritis.

Seperti diketahui, I Rossoneri memang masih tampil cukup inkonsisten hingga harus terdampar di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Hal tersebut membuat Allegri mendapat banyak sorotan.

Wacana pemecatan akan dirinya pun semakin berhembus kencang, terlebih kontraknya sendiri akan habis di akhir musim ini. Ancelotti yang pernah sukses membawa Milan meraih berbagai gelar kala mengarsitekinya langsung masuk dalam kandidat.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi sekarang saya senang melatih secara regular,” kata Ancelotti kepada Football Italia. “Kembali ke Milan? Kenapa tidak? Saya selalu mengatakan ya kepada Milan.”

Selain Ancelotti, nama lain yang menjadi kandidat terkuat adalah Clarence Seedorf yang juga mantan anak asuhnya di Milan. Ancelotti melihat Seedorf akan sukses bila menjadi pelatih, namun dirinya lebih memilih pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella.

“Penerus saya? Di sana banyak pelatih bagus sekarang, tapi secara personal saya menunjuk Vincenzo Montella. Saya menyukai bagaimana dia memoles Fiorentina dan senang dengan cara dia mendekati media,” pungkas pelatih berusia 54 tahun itu.

Sumber : okezone.com