Massimiliano Allgeri menolak menumpahkan kesalahan kepada Mario Balotelli setelah AC Milan ditahan imbang Genoa. Milan membuang peluang besar untuk menang ketika menjamu Genoa di San Siro.

Milan sudah unggul jumlah pemain ketika Thomas Manfredini diusir wasit pada menit ke-36. Selain itu, Milan juga mendapat hadiah penalti pada insiden yang sama.

Sayang bagi Milan, penalti yang seharusnya bisa menjadi penentu itu tidak berhasil dikonversi menjadi gol oleh Balotelli. Balo yang punya reputasi sebagai eksekutor handal sudah gagal dalam dua penalti terakhirnya di Serie A.

“Penalti juga bisa gagal. Mario sudah mencetak banyak gol sepanjang kariernya, sayang saja dia gagal dalam dua kesempatan terakhir. Dia cuma harus tenang dan tidak terlalu patah semangat. Setiap pemain bisa membuat kesalahan dalam sebuah pertandingan,” hibur Allegri.

Mantan pelatih Cagliari itu kemudian memuji kinerja Mattia Perin yang tampil gemilang menghalau hampir semua serangan Milan. Namun ia juga mengingatkan bahwa skuat Milan sendiri melakukan banyak kesalahan dalam laga tadi.

Sumber : bola.net