Cesare Prandelli mulai dikaitkan dengan dua klub besar asal Serie A, AC Milan dan Juventus. Namun pelatih Timnas Italia tersebut dengan tegas mengatakan tak tertarik menangani kedua tim tersebut.

Posisi Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan I Rossoneri memang tengah menjadi sorotan tajam. Raihan buruk di awal musim ini membuat posisi dirinya semakin kritis di San Siro.

Beberapa kandidat pun bermunculan, guna menggantikan posisi Allegri yang juga memang akan habis kontraknya di akhir musim ini. Prandelli termasuk ke dalam kandidat tersebut.

Akan tetapi, Prandelli dengan tegas takkan menggantikan posisi Allegri di Milan. Bahkan, mantan pelatih Fiorentina ini pun tak tertarik menjadi pengganti Antonio Conte di Juventus.

“Pergi ke Juve menggantikan Conte atau Milan menggantikan Allegri ? Sama sekali tidak,” tegas Prandelli kepada Gazzetta Dello Sport .

Prandelli yang telah membesut Gli Azzurri sejak 2010 ini memang telah memutuskan untuk mundur dari posisinya usai Piala Dunia 2014. Pelatih berusia 56 tahun tersebut mengaku ingin kembali menangani sebuah klub.

Sumber : okezone.com