Usai gagal membawa AC Milan menang atas Genoa di laga Serie A, Mario Balotteli langsung berkicau di akun Twitter-nya. Sayang, tulisannya tersebut malah menimbulkan banyak spekulasi.

Pada giornata ke-13, I Rossoneri harus kembali gagal meraih poin penuh kala menjamu Genoa di San Siro. Pasalnya, kedua tim harus puas berbagi satu poin usai bermain imbang 1-1.

Milan sebenarnya mampu menggandakan kedudukan pada menit ke-37 lewat sepakan penalti. Sayang, Balotelli yang menjadi jagoan Milan di titik putih harus gagal mengemban tugasnya dengan baik.

Kondisi tersebut semakin membuat Milan terpuruk di klasemen sementara dengan raihan 14 pon saja. Usai pertandingan, Balotelli pun menulis “This is the end” pada akun pribadinya di @FinallyMario.

Media asal Italia, Gazzetta dello Sport, berspekulasi bahwa kicauan tersebut sebagai gambaran kekecewaan Balotelli di Milan. Alhasil, rumor kepergiannya dari San Siro kembali mencuat.

Mantan pemain Manchester City tersebut memang dikabarkan akan meninggalkan Milan pada Januari mendatang. Balotelli dikabarkan akan kembali bereuni dengan Jose Mourinho di Chelsea.

Ya, keduanya memang pernah bekerja sama di Inter Milan beberapa musim lalu. Harmonisnya hubungan keduanya kala itu, tak menutup kemungkinan kerja sama akan berlanjut di Stamford Bridge.

Sumber : okezone.com