Kekecewaan sebagian fans AC Milan semakin memperberat kondisi buruk yang dialami skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Akan tetapi, Alessandro Matri paham akan situasi yang dirasakan oleh para Milanisti.

Hasil imbang 1-1 kontra Genoa di ajang Serie A pada giornata ke-13 menambah raihan buruk Milan. Jumlah unggul pemain dan hadiah penalti tak mampu membantu I Rossoneri pada laga tersebut.

Posisi ke-13 pada klasemen sementara dengan raihan 14 poin menjadi ganjarannya. Matri mengungkapkan bahwa timnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk menang, namun dewi fortuna tak kunjung datang.

“Ada ketidakpuasan dengan bagaimana semua berjalan ketika menghadapi Genoa tetapi Anda dapat melihat tekad skuad untuk meraih kemenangan dan menyerang lawan,” ujar Matri.

“Kami sukses sebagian, tetapi kehilangan bola adalah sedikit kesalahan kami, dan juga sedikit tidak beruntung,” sambungnya pada situs resmi klub.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut, para fans benar-benar meluapkan kekecewaannya. Spanduk bernada minor serta ucapan-ucapan kekecewaan tumpah kepada para pemain Milan.

Bahkan ultras Milan menutup pintu akses keluar hingga rombongan tim Milan tertahan di dalam stadion. Beruntung, Kaka dan Christian Abbiati berhasil meredam kemarahan dari para ultras tersebut.

Terkait kondisi tersebut, Matri cukup paham akan yang dirasakan para fans. Oleh karena itu, Milan harus kembali berjuang keras dan kembali ke jalur kemenangan demi bisa merebut kembali hati para fansnya,.

“Suporter kami marah, dan saya juga berbicara sebagai seorang fans. Kami memahami kemarahan mereka, semua tergantung kami untuk memenangkan kembali hati fans dan mendapatkan dukungan mereka lagi, kami harus bangkit,” paparnya.

Sumber : okezone.com