Buruknya penampilan AC Milan cukup berdampak negatif kepada para pemainnya. Salah satunya adalah Kevin Constant yang menjadi bulan-bulanan para fans Milan.

Pemain asal Guinea tersebut terkena bully-an di jejaring sosial Twitter. Tak kuat akan serangan verbal tersebut, sang pemain pun memutuskan untuk menghapus akun Twitter-nya @ck21_official.

Football-Italia, melaporkan bahwa para ultras Milan yang tergabung dalam Curva Sud menghina Constant dalam laga kontra Genoa, lewat spanduk yang bertuliskan: “Constant, ketimbang bercanda dan menjadi arogan, tolonglah hormati orang-orang yang menonton penampilan jelekmu”.

Laga kontra Genoa pada giornata ke-13 memang menjadi saksi kekecewaan para suporter Milan. Dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut para fans mencemooh penampilan tim kesayangannya yang gagal meraih kemenangan.

Tak hanya itu, ultras Milan pun menutup akses pintu keluar bagi rombongan tim Milan usai pertandingan. Beruntung, Kaka dan Christian Abbiati berhasil meredam kemarahan dari para ultras tersebut

Sumber : okezone.com