AC Milan kembali gagal menua kemenangan saat mereka menjamu Genoa di San Siro pekan lalu. Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Kaka di babak pertama, tim akhirnya harus puas bermain imbang 1-1.

Tim kini hnya mampu mengoleksi 14 poin dari 13 laga yang sudah digelar di kompetisi domestik. Meski demikian, wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, meminta para fans tetap tenang dan tak mendramatisir keadaan.

“Ini hal yang lumrah terjadi di klub manapun. Fiorentina sudah tidak bermain di Liga Champions selama lima tahun dan Inter menyelesaikan kompetisi di dua musim sebelumnya di peringkat enam dan sembilan, jangan mendramatisir keadaan,” jelas Galliani menurut laporan La Gazzetta Dello Sport.

“Jika anda berada di posisi yang buruk di klasemen, tidak akan ada orang yang meninggal. Ingat bahwa kami sudah bermain di 11 kompetisi Liga Champions dalam 12 tahun terakhir. Jika anda berada di kondisi yang buruk, jangan mendramatisir keadaan,” tutupnya.

Milan pekan ini akan bertandang ke Celtic Park guna menghadapi Glasgow Celtic di Liga Champions. Kemenangan akan makin membuat langkah tim makin ringan menuju babak 16 besar.

Sumber : bola.net