Massimiliano Allegri mengaku AC Milan kecewa dengan awal musim yang mereka jalani, tapi kemenangan tetap menjadi harga mati saat pergi ke Glasgow.
I Rossoneri menghadapi Celtic dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions dan sang arsitek menegaskan tim ingin melupakan catatan buruk di liga untuk fokus menembus babak gugur.

“Besok malam adalah pertandingan penting untuk kami, tapi itu mungkin bukan penentuan untuk lolos ke babak berikutnya,” kata Allegri.

“Laga akan sulit karena mereka main di rumah dan mereka main bagus di sini, sangat agresif. Ini akan menjadi malam besar dan harus dihadapi dengan penuh perhatian dan berubaha bermain bagus secara teknik.”

“Kami harus memisahkan liga dan Liga Champions. Kami harus mendapat hasil besok karena objektif kedua musim ini menembus ke babak 16 Besar. Objektif pertama adalah lolos.”

“Bagian pertama musim di belakang kami sekarang. Di liga kami memiliki beberapa pertandingan yang dapat dimenangkan untuk kembali tabel dan ada Coppa Italia, demikian juga 16 besar Liga Champions sebagai objektif,” lanjutnya.

“Kami harus melakukan lebih karena apa yang telah dilakukan di liga tidak cukup. Tim tidak seharusnya memikirkan apa yang terjadi di luar ruang ganti. Tentu ada kepahitan dan kekecewaan penggemar; kami merasakannya juga dan semua orang yang bekerja untuk klub,” pungkas mantan pelatih Cagliari.

Sumber : goal.com