Massimiliano Allegri menegaskan penampilan AC Milan yang mengalahkan Celtic tidak berbeda dengan mereka yang mengalami serangkaian hasil buruk belakangan ini.
Il Diavolo Rosso memetik tiga angka dari lawatan ke Celtic Park pada matchday keempat Liga Champions berkat gol-gol Kaka, Cristian Zapata dan Mario Balotelli yang tak mampu dibalas tuan rumah.

“Ini malam luar biasa dan pemain pantas mendapat kemenangan ini, terutama di babak pertama ketika kami main beberapa passing vertikal,” jelas sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kemenangan terakhir Milan di Glasgow terjadi pada 1969, jadi memiliki kemenangan melawan tim kuat adalah hasil impresif.”

“Sekarang ini membuat saya tertawa karena ketika Anda kalah orang mengatakan tim dalam bencana. Kami tim yang sama seperti bulan lalu. Ini tetap tim bagus dengan kekuatan dan kekurangannya. Kami harus bekerja dengan kepastian yang kami punya,” Allegri menambahkan.

“Ketika kami unggul 1-0, Celtic memiliki peluang besar menyeimbangkan, tapi kami terus menekan dan mencetak gol kedua. Jika Anda melihat semua peluang melawan Genoa, maka seharusnya itu berakhir 3-0, bukan 1-1.”

“Inilah sepakbola: kadang momen berpihak kepada Anda dan mengubah pertandingan, kadang itu melawan Anda. Keberuntungan adalah komponen fundamental dalam olahraga,” tandasnya.

Sumber : goal.com