Manajer umum Milan Adriano Galliani mengatakan, keinginannya keluar dari Milan telah sirna, paling tidak dalam waktu dekat ini.

Petinggi Rossoneri ini hampir saja mundur setelah berkonflik dengan Barbara Berlusconi, putri sang presiden klub, Silvio berlusconi, yang juga merupakan salah satu jajaran direktur.

Kendati begitu, usai berbicara panjang lebar dengan Berlusconi dkk, Galliani memutuskan dirinya akan tetap tinggal di San Siro.

“Kata-kata presiden Silvio Berlusconi itu sakral dan selalu seperti itu selama saya ada di sini selama 34 tahun, bahkan sebelum saya bekerja di Milan,” ujar Galliani pada MilanNews.it.

“Saya tak perlu memaparkan perkataan sang presiden, tak ada komentar soal itu. Apakah jam-jam pembicaraan berlangsung tegang? Well…”

Galliani tak tampak di kamp pelatihan Milanello kemarin, namun ia bertemu dengan tim di Malpensa Airport sebelum berangkat ke Catania. Menurut kabar, Berlusconi menolak keinginan mundur Galliani, namun situasi bisa berubah dalam beberapa pekan ke depan.

Sumber : goal.com