Konfirmasi mengejutkan datang dari mulut Silvio Berlusconi sendiri terkait situasi Adriano Galliani. Setelah pemegang jabatan CEO itu sempat mengumbar akan mengundurkan diri, Berlusconi malah menegaskan tangan kanannya itu takkan meninggalkan posisinya.

Sang Presiden mengaku bisa mengambil kesimpulan tersebut setelah mengadakan pembicaraan dua mata dengan Galliani sembari makan malam di Arcore. Bahkan Berlusconi ingin memamerkan kondusifnya hubungan kedua petinggi itu dengan menemui tim di Milanello, sebelum berangkat ke Sisilia untuk bertandang kontra Catania.

Tapi sayangnya, rencana Berlusconi dan Galliani yang awalnya akan berangkat dengan perjalanan udara dengan helikopter, urung terjadi lantaran terkendala cuaca buruk,: “Alasan kami tak jadi ke Milanello karena gangguan cuaca dan saya sangat kecewa,” papar Berlusconi.

“Di kasus lain, Milan akan terus berjalan dengan kondisi yang tenang. Adriano Galliani bisa lebih lega sekarang. Semua orang (termasuk Galliani) tetap pada posisi mereka dan Milan terus berjalan dengan kesatuan yang utuh,” lanjutnya, seperti disadur Football-Italia, Minggu (1/12/2013).

“Saya ingin mengatakan pengumuman ini langsung ke media dan menyatakan (kesatuan) adalah dasar dan esensi dari Milan. Situasi klub takkan berubah. Galliani sudah rileks setelah makan malam di Arcore,” tutup Berlusconi.

Sumber : okezone.com