Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, telah mengumumkan bahwa Rossoneri akan memiliki dua direktur umum ke depannya. Posisi itu nantinya akan diisi oleh Adriano Galliani dan Barbara Berlusconi, yang mana adalah putri dari presiden klub saat ini.

Solusi tersebut diumumkan oleh Berlusconi usai mengadakan pertemuan dengan selama empat jam bersama keduanya. Pertemuan tersebut dilangsungkan setelah sebelumnya terjadi perselisihan antara Galliani dengan Barbara dan beberapa anggota dewan direksi klub.

Galliani pun juga sempat mengancam untuk mengundurkan diri dari jabatannya saat ini di Milan. Akan tetapi keputusan pun akhirnya telah ditetapkan oleh Berlusconi sebagai pemilik klub.

“Hari ini kami telah mencapai kesepakatan penuh tentang bagaimana strategi untuk mengatur klub ini menjadi lebih baik ke depannya. Klub ini akan memiliki dua direktur umum nantinya,” ujar Berlusconi, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (1/12/2013).

“Pertama, adalah Galliani yang akan berurusan dengan segala hal yang bersifat olahraga, sementara yang kedua adalah Barbara yang akan mengelola sektor lain di dalam klub ini. Sementara itu, saya sendiri juga berjanji akan berada lebih dekat dengan setiap hal yang berkaitan dengan klub ini dan para pemain,” tutup Berlusconi.

Sumber : okezone.com