Silvio Berlusconi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri gonjang-ganjing soal isu manajerial yang ada di AC Milan dengan menggunakan dua orang CEO sekaligus. Adriano Galliani, yang sempat menyatakan akan mundur, kini ditugaskan untuk menangani masalah Olahraga. Di sisi lain, Barbara Berlusconi, akan ditugaskan untuk menangani hal lainnya di klub.

Menurut Fabio Capello, langkah yang diambil oleh Presiden klub itu sangat tepat. Ia mengungkapkannya di sela-sela acara pengumuman sosok-sosok terbaik di Serie A musim 2012/13.

“Saya pikir solusi yang diambil di Milan sudah tepat. Sekarang ada dua orang CEO, yang percaya bahwa mereka akan membantu Milan untuk tumbuh. Klub masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen saat ini,” jelasnya menurut laporan yang diturunkan oleh Mediaset.

Capello sendiri sudah malang melintang di Serie A selama beberapa tahun. Ia sempat menjadi arsitek beberapa klub Italia seperti AC Milan, AS Roma, Juventus, sebelum akhirnya menjadi pelatih tim nasional Inggris dan kini hijrah ke Rusia.

Sumber : bola.net