Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan bahwa mantan klubnya itu harus menunjukkan sedikit rasa hormat kepada Adriano Galliani. Tak hanya itu, Gattuso juga menyindir petinggi baru Rossoneri yang juga putri dari presiden klub, Barbara Berlusconi.

Galliani sebelumnya sempat mengancam untuk keluar dari Milan setelah bersitegang dengan Barbara dan sejumlah direksi klub. Akan tetapi setelah Berlusconi melakukan beberapa pertemuan dengan keduanya dan seluruh petinggi klub Galliani pun akhirnya batal untuk memutuskan hengkang.

Hasil dari pertemuan itu adalah posisi direktur di Milan saat ini akan diisi oleh dua orang, yaitu Galliani dan Barbara. Galliani akan menjabat sebagai direktur olahraga, sementara Barbara akan mengurusi persoalan teknis lainnya yang berhubungan dengan klub.

“Saya pikir seseorang seperti Galliani layak untuk lebih dihormati atas apa yang telah dirinya berikan untuk klub selama ini. Selama bertahun-tahun dirinya telah membawa klub ke arah yang positif. Melihat yang terjadi, saya sebenarnya tidak ingin mengatakan apapun, tapi saya benar-benar tidak bisa melihat wanita dalam dunia sepakbola,” ujar Gattuso, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (5/12/2013).

Selain memberikan komentarnya terkait masalah yang terjadi dengan mantan klubnya itu, Gattuso juga memberikan pendapatnya tentang persaingan dua tim papan atas Serie A, Juventus dan AS Roma.

“Juve tetaplah tim yang mampu mengalahkan siapa saja. Meskipun di musim ini Roma mampu mencapai beberapa hal, saya pikir Juve tetaplah tim yang sulit untuk dikalahkan. Mereka (Juve) memiliki tim yang sangat kuat dan luar biasa solid. Mereka selalu menunjukkan sikap ingin menang dan tidak pernah menyerah untuk bisa mencetak gol hingga akhir pertandingan,” tutup Gattuso.

Gattuso yang sebelumnya pernah membela Milan selama 13 tahun baru saja dipecat dari kursi pelatih Palermo pada bulan September lalu. Pemain yang akrab disapa Rino itu berhasil mengemas 11 gol dari 468 pertandingan di seluruh kompetisi ketika masih bersama Milan.

Sumber : okezone.com