Legenda hidup Fiorentina, Gabriel Omar Batistuta menjadi orang kesekian yang mengaku kecewa dengan Mario Balotelli. Sama seperti orang-orang sebelumnya, Batistuta juga mengaku kecewa karena Balotelli menyia-nyiakan talentanya.

Dalam sebuah perbincangan hangat dengan jurnalis Italia, Batistuta diminta memberikan komentarnya seputar Balotelli. Secara umum, pemain berjuluk Batigol ini mengaku terkesan dengan kualitas yang dimiliki bomber AC Milan tersebut.

Namun, dia menyayangkan sikap Balotelli yang tidak bisa menggunakan talenta yang dimilikinya itu secara tepat. Batigol merujuk pada sifat temperamental sang pemain yang kerap membuat talentanya menjadi sia-sia.

“Apa yang saya pikirkan soal Balotelli? Saya tidak dilahirkan sebagai pesepakbola. Untuk menjadi pemain yang hebat, saya harus bekerja keras, berpeluh keringat dan banyak berkorban,” tutur Batigol sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (5/12/2013).

“Balotelli, juga beberapa pemain lain, mereka punya segalanya yang saya inginkan. Tapi sayangnya, mereka tidak memanfaatkan keuntungan tersebut.

Balotelli memang dikenal sebagai pemain yang hebat namun punya sifat yang tidak bisa ditebak. Terkadang, dia bisa menjadi pemain yang sangat diandalkan, namun di beberapa kesempatan lain, dia justru bisa jadi ‘duri’ yang merugikan klubnya, baik itu dengan aksi konyolnya di dalam maupun luar lapangan.

Sumber : bola.net