Ricardo Kaka berharap dapat menggenapi koleksi golnya buat AC Milan menjadi 100 kala menjamu Ajax Amsterdam dalam duel pamungkas fase grup Liga Champions.

Bintang Brasil itu membukukan total 95 gol dalam enam tahun periode pertamanya di San Siro (2003-09) sebelum meninggalkan Real Madrid. Sejak kembali musim panas kemarin, Kaka telah empat kali membobol gawang lawan dan ia ingin secepatnya mencapai milestone 100 gol.

“Saya berharap dapat mencetak gol ke-100 sesegera mungkin dan akan luar biasa jika bisa melakukannya melawan Ajax pada Rabu,” katanya kepada reporter.

“Seragam Milan seperti kulit kedua untuk saya. Saya biasa bermimpi mengenakan seragam ini dan saya berharap terus memakainya untuk bertahun-tahun ke depan.”

Kaka seakan terlahir kembali setelah balik ke Milan, berbeda jauh dengan sewaktu membela Los Blancos, dan ia mengaku hal itu bisa terjadi berkat dukungan Milanisti.

“Di Madrid saya memiliki pengalaman menyenangkan, tapi juga sulit. Saya telah banyak tumbuh secara profesional, tapi saya membutuhkan kehangatan dan keyakinan fans Milan. Saya merindukan atmosfer Milanello, dan sejarah klub ini.”

Milan hanya membutuhkan hasil imbang kontra Ajax untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Sumber : goal.com