aka tak menyembunyikan keinginan bisa kembali terlibat membela Brasil, terutama untuk turnamen besar Piala Dunia 2014 mendatang.

Diungkapkan gelandang AC Milan itu, dirinya akan berusaha tampil semaksimal mungkin di timnya untuk bisa mencuri perhatian pelatih Luiz Felipe Scolari.

“Saya berharap bisa bermain di turnamen besar ini, mengingat kali ini Piala Dunia dilangsungkan di kampung halaman saya,” kata Kaka, Rabu (11/12).

“Semuanya tergantung pada apa yang bisa saya berikan di Milan. Saya pikir turnamen ini bisa menjadi Piala Dunia terakhir dalam karir saya,” tandasnya.

Pemain 31 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 99 gol buat AC Milan dan berharap bisa menggenapkan koleksi golnya kala menghadapi Ajax Amsterdam besok di ajang Liga Champions.

“Saya harap bisa mencetak gol ke-100 saya buat AC Milan secepat mungkin. Apabila hal itu memungkinkan saat melawan Ajax, pastinya luar biasa,” tegasnya.

Sumber : goal.com