Baru kembali dari cedera saat menghadapi Ajax Amsterdam di laga terakhir pengyisihan grup H, kini, AC Milan harus kembali kehilangan salah satu bombernya, Stephan El Shaarawy. Diberitakan Goal, Jumat (13/12/2013).

Keadaan ini telah dikonfimasi langsung oleh pihak klub, dan Il Diavolo Rosso akan kehilangan oemain berjuluk Firaun Kecil itu selama dua hingga tiga pekan.

Di laga melawan Ajax Amsterdam, tengah pekan lalu, eks pemain Genoa inihanya bermain selama 24 menit dan digantikan oleh Andrea Poli.

Itu berarti, El SHaarawy akan melewatkan pertandingan penting kala klubnya menghadapi dua klub besar Serie A, AS Roma pada 17 Desember, dan derby della madonnina, sepekan berikutnya.

Menurut hasil diagnosa yang telah dilakukan, ada sedikt gangguan berupa peradangan pada bagian cedera yang sebelumnya.

Karena badai cedera yang dialaminya, El Shaarawy baru memainkan empat laga di Serie A, yakni saat menghadapi Hellas Verona, Cagliari, Catania dan, Livorno, dengan total waktu bermain sebanyak 134 menit, dan sama sekali belum menumbangkan gol untuk Milan.

Terakhir, ia bermain secara full selama 90 menit saat melawan PSV Eindhoven dalam playoff Liga Champions, akhir Agustus lalu.

Sumber : okezone.com