Grande Partita bakal tersaji di San Siro, kala si empunya stadion, AC Milan, bentrok dengan tim yang belum terkalahkan musim ini AS Roma, dalam lanjutan Serie A Italia gionarta 16, Selasa (17/12) dini hari WIB.

Bergam komentar yang terlontar dari punggawa kedua kubu pun jadi warna jelang laga klasik ini. Salah satu yang paling menarik berasal dari pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri.

Nahkoda AC Milan dalam empat musim terakhir ini melontarkan sanjungannya pada sang lawan. Fokus perhatiannya ada pada kebijakan transfer I Lupi musim ini.

“Laga melawan Roma adalah sebauh pertandingan dengan motivasi tinggi. Roma musim ini luar biasa, mereka hanya kebobolan sedikit gol dan layak berada di tempatnya sekarang,” ujar Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

“Saya harus mengucapkan selamat pada Sabatini dan Massara karena berhasil mendatangkan pemain yang kuat secara fisik, teknis, dan pelatih yang langsung klop dengan Liga Italia. Mereka juga memiliki pemain besar macam De Rossi. Keterlibatan Gervinho dan Ljajic memberikan kuaitas lebih pada mereka.

“Saya berharap untuk menang dan tidak kalah dalam laga esok. Hal yang sulit, tapi saya akan terus melangkah ke depan,” pungkas mantan bos Cagliari itu.

Sumber : goal.com