AS Roma akan berusaha merebut kembali puncak klasemen Serie A dengan menjamu AC Milan. Pemain belakang Roma, Mehdi Benatia, berjanji tidak akan melakukan provokasi kepada Mario Balotelli.

Keterpurukan sedang dialami skuad besutan Massimiliano Allegri di Serie A. Riccardo Kaka dkk berada di peringkat kesembilan klasemen sementara. Tentu hal seperti ini aneh di mata penggemar sepakbola, termasuk Benatia, bek Roma.

“Sangat aneh melihat Rossoneri tertinggal 19 poin dari kami di klasemen Serie A. Milan mengalami kesulitan sementara, tapi sekarang skuad Allegri sudah berhasil melewati babak grup Liga Champions dan kami harus respek terhadap mereka, karena itu masih Milan,” kata Benatia.

Kendati skuad arahan Massiliano Allegri sedang mengalami kesulitan, Benatia tidak akan meremehkan Milan. Benatia menganggap pertandingan melawan Rossoneri akan berlangsung seru.

“Ini akan menjadi pertarungan yang seru dan kami harus bermain seperti Roma, dengan penuh rasa lapar dan memainkan tempo pertandingan. Itu akan membuat Milan mengalami kesulitan,” lanjut bek asal Maroko itu, kepada Il Tempo.

Benatia juga sudah tidak sabar untuk menjaga penyerang Milan, Balotelli. Diketahui, penyerang tim nasional Italia itu sering mengalami tindakan provokasi dari bek lawan. Tapi, bek 26 tahun itu berjanji tidak akan melakukan hal yang sama.

Sumber : okezone.com