Seperti dilansir dari media terkemuka di Italia Tuttosport, AC Milan dikabarkan siap melakukan gebrakan pada bursa transfer Januari. Hal itu dilakukan sebagai respon akan buruknya penampilan Diavolo di separuh musim ini.

Kabar tersebut semakin menyeruak jika kita menyertakan komentar CEO Milan, Adriano Galliani, beberapa waktu lalu. “Ini [Januari] akan jadi pasar yang besar untuk arus jual-beli pemain. Saya tak menjamin, tapi mungkin akan terjadi beberapa kejutan di sisni,” ungkapnya.

Kejutan diyakini merujuk pada rencana I Rossonerri mendatangkan gelandang flamboyan Lazio, Anderson Hernanes. Tidak dengan harga yang sensional, tapi dengan tambahan paket spesial berupa Alessandro Matri.

Striker yang baru direkrut dari Juventus wal musim ini, tampil begitu mengecewakan. Bayangkan, dari 15 laga yang sudah dilakoninya bersama Milan di semua ajang, Matri baru mencetak sebiji gol! Jelas di luar ekspektasi. Rencana penukaran juga berkembang dengan menyertakan Giampaolo Pazzini di dalamnya.

Kontrak Hernanaes sendiri baru berakhir pada Juni 2015. Menarik ditunggu, mengingat Baincoceleste masih memasang banderol €30 juta untuk sang pemain.

Sumber : goal.com