Thiago Silva menjadi salah satu dari dua pemain yang dilepas oleh AC Milan ke Paris Saint-Germain pada tahun 2012 lalu. Pemain asal Brasil itu diboyong ke Paris satu paket dengan rekannya Zlatan Ibrahimovic.

Silva mengungkapkan dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport bahwa sesungguhnya ia tak ingin pindah dari San Siro, namun Ia terpaksa melakukannya demi menyeimbangkan neraca keuangan Rossonerri.

“Bila sesuatu yang tak normal terjadi di Milan, itu pasti ada kesalahan yang telah dibuat. Apakah keputusan menjual saya dan Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satunya? Itu sulit dijawab. Anda harus bertanya kepada yang lebih tahu,” jelas Silva.

“Satu hal yang pasti, saya selalu berkata bahwa saya tak ingin meninggalkan Milan. Rossonerri berhasil melakukan penjualan bagus soal saya. Mereka menjual saya seharga 42 juta euro setelah cuma melakukan pengeluaran sebesar 10 juta euro. Dalam hal ini, saya merasa telah membantu klub,” sambungnya.

Silva sendiri telah menjadi bagian penting dari skuat PSG saat ini. Musim ini saja dirinya telah tampil sebanyak 16 laga di semua ajang kompetisi.

Sumber : bola.net