Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa anak asuhnya akan kembali ke bentuk terbaik mereka saat menghadapi Atletico Madrid. Hasil drawing mempertemukan Milan dengan wakil La Liga pada babak 16 besar Liga Champions, 16 Februari mendatang.

Rossoneri baru saja ditahan imbang 2-2 AS Roma di San Siro, Selasa dini hari tadi. Hasil imbang pada lanjutan Seri A giornata ke-16 ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Milan di tujuh pertandingan.

Allegri pun percaya bahwa Milan akan kian sempurna dan kembali ke jalur persaingan dengan kehadiran Adil Rami dan Keisuke Honda pada jendela transfer musim dingin mendatang.

“Masih ada jalan panjang yang harus kami lalui sebelum menghadapi Atletico Madrid. Selama beberapa bulan ke depan, kami dapat meningkatkan kualitas kami, dan bukan tak mungkin justru mereka yang akan menurun, meskipun Atletico telah melakukan pekerjaan hebat. Laga nanti dimainkan dua leg, dan apa pun dapat terjadi,” tutur Allegri, seperti dilansir Sky Sports Italy, Selasa (17/12/2013).

“Saya yakin karena kami telah melakoni banyak fase hidup-mati. Kami juga akan kedatangan Rami, Januari nanti dan Philippe Mexes sudah pulih dari cedera. Saya juga yakin bahwa Honda dapat bermain dengan Kaka, Mario Balotelli, dan Alessandro Matri. Ini hanya masalah menemukan keseimbangan yang tepat,”tutupnya.

Sumber : okezone.com