Raul Garcia yakin Atletico Madrid dapat mengalahkan AC Milan di fase gugur Liga Champions.

Dari hasil undian yang diselenggaran Uefa di Nyon kemarin, Los Rojiblancos dipertemukan dengan tujuh kali juara Liga Champions dan akan memainkan babak 16 Besar pada Februari tahun depan.

“Milan tim dengan sejarah, akan menyenangkan melawan mereka,” kata sang gelandang kepada laman resmi Uefa.

“Kami sangat ingin mengalahkan klub seperti Milan. Kami harus terus bertahan dengan filosofi sepakbola – jika kami melakukan itu, kami akan memiliki laga bagus.”

“Masih ada dua bulan sampai pertandingan, jadi kami memiliki waku untuk melihat bagaimana kedua tim terbentuk. Dalam beberapa pekan kami akan bicara mengenai bagaimana masing-masing tim,” Garcia menambahkan.

“Milan kesulitan menerepkan gaya bermain, sesuatu yang harus dimiliki tim lain saat ini. Tapi kami tidak ragu mereka memiliki pemain hebat dan dapat melukai Anda kapan pun.”

Sementara itu, direktur Atletico Clemente Villavarde tak menutupi kegembiraannya bisa bertemu tim sarat sejarah.

“Ini bukan tim biasa, ini AC Milan. Mereka memiliki sejarah luar biasa. Kami harus kelihatan lebih baik dari mereka dan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka. Kami menghormati setiap tim di sini dan kami juga memiliki potensi dan akan menggunakan kekuatan kami,” tandasnya.

Sumber : goal.com