Revolusi yang dilakukan Barbara Berlusconi terhadap manajemen AC Milan kini jadi pemberitaan yang amat hangat di Italia. Demi peningkatan kualitas, beberapa posisi penting dikabarkan bakal diisi oleh orang baru.

Salah satunya adalah kursi direktur olah raga klub. Posisi dengan tugas utama mendatangkan pemain-pemain berkualitas calon punggawa klub. Nama yang santer diberitakan untuk posisi ini adalah direktur olah raga Fiorentina, Daniele Prade.

Prade memang dikenal lihai mendatangkan pemain berkelas dengan biaya minim. Melihat kinerjanya di Fiorentina kita bisa melihat nama-nama beken macam, Borja Valero, Matias Fernandez, Nenad Tomovic, Juan Cuadrado, hingga Mario Gomez.

Meski merasa tersanjung dikaitkan tim sebesar Milan, Prade mengaku masih nyaman bekerja bersama La Viola dan ingin terus berkarya.

“Berbicara mengenai masa depan saya, sepertinya tak akan jauh dari Fiorentina. Semua berjalan memuaskan di sini,” tutur Prade, seperti dikutip Goal Italia.

“Kami masih memiliki proyek bersama untuk jangka waktu yang lama. Terdapat kerekatan dan rasa solidaritas yang tinggi di sini. Saya juga tak ragu untuk memperpanjang kontrak saya di Fiorentina,” pungkasnya.

Sumber : goal.com