AC Milan memastikan bahwa Adriano Galliani akan tetap menjadi wakil presiden klub dan CEO dalam pernyataan resmi mereka.

Seperti yang diketahui, sebelumnya sosok berusia 69 tahun itu tampak akan meninggalkan San Siro usai mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri 28 tahun karirnya, menyusul kritikan dari anak presiden Silvio Berlusconi, Barbara, terhadap kebijakan transfernya.

Tetapi kekuatan Berlusconi dan banyaknya dukungan yang datang dari rekan-rekannya di seluruh dunia membuat Galliani dipastikan dapat mempertahankan posisinya.

“Pertama, area teknik/olahraga akan tetap di bawah kontrol Adriano Galliani, wakil presiden dan CEO. Kedua, area bisnis yang tidak berkaitan dengan yang pertama akan dikontrol oleh rekannya sesama CEO, Barbara Berlusconi,” tulis pernyataan klub.

“Paolo Berlusconi dipastikan sebagai wakil presiden dan semua anggota dewan klub telah dipastikan dalam posisi mereka saat ini: P. Cannatelli, L. Cantamessa, A. Cefaliello, G. Foscale and A. Marchesi.”

Perubahan tersebut diharapkan dapat menjadi tenaga kebangkitan Rossoneri yang saat ini menduduki posisi sepuluh klasemen sementara Serie A Italia.

Sumber : goal.com