Partai maha penting bakal dilakoni FC Internazionale pada Minggu (22/12). Ya, tim asuhan Walter Mazzarri bakal bentrok dengan musuh sekota-nya AC Milan di Giuseppe Meazza.

Beragam komentar dari kedua belah pihak jadi warna tersendiri jelang berlangsungnya duel klasik ini. Salah satu yang jadi perhatian tentu saja komentar sang pemilik baru La Beneamata, Erick Thohir.

Selain ingin memangi Derby pertamanya sebagai presiden Inter, konglomerat asal Indonesia ini juga berencana hadir di stadion untuk memberikan dukungan langsung.

“Ini [melawan Milan] adalah salah satu partai paling penting di tahun ini, saya sudah menantikannya. Partai Derby ini sudah sering saya saksikan di Indonesia, tapi pada hari Minggu saya akan hadir di stadion. Bakal jadi pengalaman baru dan atmosfer yang berbeda,” tutur Thohir pada Sky Sports.

“Saya akan pergi ke sebuah pertandingan besar dan saya akan hidup di dalamnya. Kemenangan jelas bakal menyenangkan, tapi kami tidak bisa meremehkan Milan karena mereka adalah tim yang bagus.

“Semoga tim dan pelatih siap untuk pertandingan ini. Tidak akan mudah memang, tapi kami harus memberikan yang terbaik,” pungkasnya optimistis.

Sumber : goal.com